Home Bandung Vicky Prasetyo Calonkan Diri Walikota Bekasi

Vicky Prasetyo Calonkan Diri Walikota Bekasi

586
0

JABARSATU – ARTIS Vicky Prasetyo mulai mengikuti jejak beberapa selebriti yang sudah lebih dulu terjun ke dunia politik. Belum lama ini Vicky mengaku hendak mencalonkan dirinya sebagai wali kota Bekasi dan siap maju di Pilkada 2018 mendatang.

Vicky Prasetyo pun mengungkapkan, alasan utamanya ingin menjadi wali kota adalah karena dirinya ingin ikut membangun Bekasi yang menjadi kota kelahirannya.

“Saya putra Bekasi. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu loh untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kota kita sendiri,” katanya seperti dikutip sidomi.

Keputusan Vicky untuk menekuni dunia politik tentu saja menimbulkan beragam reaksi dari banyak orang, bahkan tak sedikit yang meragukan kemampuan Vicky dalam hal berpolitik. Namun hal-hal tersebut tentunya tak menghentikan Vicky untuk tetap maju di Pilkada tahun depan.

Artis 34 tahun ini juga mengaku sangat siap dan percaya diri karena ia sudah mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Tak hanya dari kalangan selebriti, Vicky mengungkapkan kalau ada sejumlah tokoh politik yang juga memberikan support padanya.

“(Dukungan) banyak Alhamdulillah. Ada beberapa tokoh-tokoh politik juga yang berkiprah nasional men-support, tapi saya tidak bisa menyebutkan nama-namanya. Ada juga rekan satu profesi di entertainment yang support sekali,” klaim Vicky.(gm/jbs/md)

Previous articlePria Asal Cililin Bawa Ganja
Next articlePedagang Kakilima Padati Jalan Raya Rancaekek Sumedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.