Home Bisnis & Ekonomi 17 Orang PSK Terjaring Operasi

17 Orang PSK Terjaring Operasi

489
0

JABARSATU – Polres Cianjur bersama Satpol PP Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, melalui operasi penyakit masyarakat (pekat) menjaring 17 perempuan dan pekerja seks komersial (PSK).

Mereka terjaring razia pada Minggu dini hari di kamar hotel, warung remang-remang, hingga pesawahan.

Razia dimulai dengan menyisir warung remang-remang di Jalan Lingkar Timur, Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat, yang kerap dijadikan tempat para PSK mencari pria hidung belang.

Operasi ini membuat pengunjung maupun PSK kocar-kacir berlarian ke jalan, kebun, hingga ke tengah sawah. Namun petugas akhirnya berhasil menjaring beberapa wanita yang diduga PSK.

Saat pengejaran ke tengah sawah pun petugas menemukan pasangan muda mudi sedang berhubungan intim. Keduanya langsung digelandang ke kantor Satpol PP.

Tak sampai di situ, petugas juga mendatangi sejumlah penginapan di kawasan Karang Tengah dan Sukaluyu. Petugas kembali menemukan beberapa pasangan di luar nikah tengah berada dalam kamar hotel.

Kabagops Polres Cianjur Kompol Warsito menyebutkan, dari razia yang dilakukan tim gabungan menjaring 17 perempuan dan beberapa pria.

“Mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata,” kata Wasito, seperti dirilis liputan6.com, semalam

Setelah didata, mereka akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk menjalani pembinaan.

Warsito menambahkan pihaknya akan terus melakukan operasi pekat selama Ramadan. Tujuan operasi ini untuk menekan perilaku negatif, seperti prostitusi, miras dan tindak kriminalitas di jalanan. (GM/JBS/MD)

Previous articleHarga Bawang Putih Rp. 25.000 /kg?
Next articleDIREKSI JASA MARGA BERGAJI FANTASTIS NAMUN BERKINERJA MIRIS!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.