Home Hukum Pencuri Babak Belur Dihajar Massa

Pencuri Babak Belur Dihajar Massa

734
0

JABARSATU – ‎Andriawan alias Bihong (26) warga Kampung Tanjung, Tasikmalaya, babak belur dihajar massa.

Dia tepergok melakukan aksi pencurian bermodus pecah kaca di Pasar Cikurubuk, Tasikmalaya. Akibatnya, hingga saat ini Bihong belum sadarkan diri dan di rawat di RSUD Tasikmalaya.

Aksi pencurian yang dilakukan Bihong, terjadi pada Rabu 10 Mei 2017 malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah memecahkan kaca mobil incarannya, Bihong apes. Dia tertangkap tangan oleh pemilik mobil.

Bihong sempat melarikan diri, saat pemilik mobil meneriakinya maling. Warga yang mendengar pun, langsung mengejar Bihong. Alhasil Bihong pun disergap warga tak jauh dari lokasi kejadian.

Warga yang tersulut emosinya, langsung memukuli Bihong. Tak lama setelah itu, jajaran kepolisian dari Polsek Cihideung, mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi pelaku.

“Diduga pelaku akan mengambil barang milik korban yang ada di dalam mobil dengan cara memecahkan kaca mobil dengan menggunakan alat bantu,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat, 12 mei 2017

Yusri menuturkan, hingga saat ini, jajarannya belum dapat memeriksa pelaku lantaran masih dalam penanganan medis. “Sampai sekarang pelaku belum bisa dimintai keterangan dikarenakan pelaku belum sadarkan diri,” tandasnya. (aks/jbs/md) 

Previous articleRidwan Kamil Ditolak Golkar
Next articleElpiji 5 Kg Masih Langka