Home Bandung Polda Jabar Dapat Kiriman Bunga

Polda Jabar Dapat Kiriman Bunga

905
0

JABARSATU – Setelah ke Balaikota DKI Jakarta dan Mabes Polri, demam mengirimkan karangan bunga kini menjalar ke Mapolda Jabar. Hari Kamis 4 MEI 2017

belasan karangan bunga dukungan ke jajaran Polri dan TNI berjejer di halaman markas kepolisian yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung tersebut.

Belasan karangan bunga itu kebanyakan bertuliskan ucapan terimakasih kepada Polri dan TNI karena telah menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan karangan bunga itu sebagai bentuk dukungan kepada Kepolisian untuk memproses segala tindak pelanggaran yang merongrong keutuhanNKRI.

“Di satu sisi itu motivasi bagi kami untuk memproses tindakan yang dilakukan perorangan maupun kelompok yang merongrong NKRI,” ujarnya ditemui Tribun di Mapolda Jawa Barat, Kamis.

Namun, di sisi lain, karangan bunga dari masyarakat itu merupakan beban yang menuntut Kepolisian untuk bertindak profesional.

“Kami sudah sepakat bersama TNI untuk menjadi gerbang terakhir dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat,” ujar Yusri. (TJ/jbs/md)

Previous articlePT. KAI Lakukan Penertiban
Next articleGelar Dialog Politik Jelang Pemilu Serentak