Home Pemilu Desy Ratnasari Dipasangkan Dengan Dedi Mulyadi

Desy Ratnasari Dipasangkan Dengan Dedi Mulyadi

620
0

JABARSATU – Para ti Golkar melirik politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari, untuk menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Dedi Mulyadi. Namun sampai saat ini PAN masih berkomunikasi dengan semua partai untuk pencalonan kadernya di Pilkada 2018 tersebut.

“Semua komunikasi, tapi belum putus,” kata ketua umum PAN, Zulkifli Hasan seperti dilansirkan detik.com di DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk Pilgub Jabar, PAN telah memiliki beberapa nama untuk dicalonkan, baik dari internal maupun dari eksternal partainya. Bahkan Dedi Mulyadi masuk dalam daftarnya.

“Pilgub Jabar kami dari luar itu ada Ridwan Kamil, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Kalau dari internal ada Desy Ratnasari bersama dengan Bima Arya,” katanya.

Sementara Sekjen PAN, Eddy Soeparno, mengatakan, partainya siap berkontestasi di Pilgub Jabar dengan Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, atau Dedi Mulyadi. Nama tersebut merupakan representasi dari kekuatan partai politik yang siap mendukungnya.

“Jadi bukan kader, tapi siap didukung parpol. Ini sedang evaluasi satu per satu. Nanti kita di sini lihat bahwa keberhasilan kita di DKI ini juga akan memberikan efek. Ya mungkin bisa berkelanjutan di Pilkada berikutnya di 2018, mungkin saja di Pilkada Jawa Barat,” jelasnya.(gm/jbs/md)

Previous articleRibuan Pelajar Bandung Ikuti Gebyar Literasi
Next articlePT. KAI Lakukan Penertiban