Home Bandung Tabung Gas Meledak 5 Terluka

Tabung Gas Meledak 5 Terluka

891
0

JABARSATU – Ledakan tabung gas berukuran tiga kilogram di terjadi di Jalan Aki Padma RT06/06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.Peristiwa yang menyebabkan lima orang terluka bakar terjadi pada Selasa tadi malam.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dua di antara korban menderita luka bakar parah. “Dua orang terluka bakar sekujur tubuh,” ujar Yusri melalui pesan singkat, Rabu 3 Mei 2017.

Kedua korban yang terluka bakar parah itu adalah Deri (27) dan Agus Koswara (30). Tiga orang lainnya, H Anung (57) terluka bakar di wajah dan kaki, Sandi M Rizal (20) terluka bakar di kaki, dan Gugun Gunawan (34) terluka bakar di tangan kanan, kepala, wajah, dan kaki.

Peristiwa nahas itu terjadi saat kelimanya yang merupakan pekerja berada di pabrik pembuatan tahu, di Kelurahan Babakan. Seseorang bernama Agus Sandi memasangkan tabung gas.

“Kebocoroan terjadi dan gas memenuhi ruangan pabrik yang suhunya panas. Api langsung menyambar kelimanya,” ujar Yusri.

Kelimanya menurut Yusri sudah dibawa ke Rumah Saki Immanuel, Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. (TJ/JBS/MD)

Previous articleRevolusi Industry 4.0 Tingkatkan Produktivitas, Tenaga Kerja, dan Pasar
Next articleAkibat Tabrakan di Tol Cipali Dua Orang Tewas