Home Bandung Hari Ini Kembali Jalur Ciloto Puncak Telan Korban, 1 Orang Tewas

Hari Ini Kembali Jalur Ciloto Puncak Telan Korban, 1 Orang Tewas

836
0

jabarsatu – Lagi-lagi jalur tengkorak Ciloto-Puncak meminta korban. Kali ini mengakibatkan satu korban tewas dan dua orang luka setelah truk pengangkut nanas dengan nomor polisi BG 8759 TB mengalami kecelakaan tunggal menghantam tebing di Kampung Pengkolan, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa 2 Mei 2017.

Korban tewas adalah Afdal (45) penumpang truk warga Dusun Dua Burai, Ogan Hilir, Sumatera Selatan. Sedangkan korban luka adalah Sadam (30) dan Yanto (30), keduanya warga Ogan Hilir, Sumatera Selatan. Korban baik tewas maupun luka dilarikan ke RSUD Cimacan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat sopir truk belum menguasai medan jalan. Saat memasuki jalan yang menurun, truk dengan sarat muatan nanas yang sedianya dikirim ke pasar Cipanas itu tiba-tiba hilang kendali.

Sopir truk, Sadam, tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan truk nyolong menghantam tebing. Akibatnya bodi truk ringsek dan terbalik. Seluruh muatan nanas berhamburan, sementara penumpang yang ada didalamnya sempat terhimpit bodi truk.

“Kejadiannya sekitar jam 05.30-an, benturannya sangat keras. Kepala truk ringsek dan truk terbalik. Kemungkinan sopirnya tidak mengetahui medan jalan yang menurun dan menikung,” kata Dedi (32) seorang warga.

Warga yang mengetahui ada kecelakaan segera berhamburan dan memberikan pertolongan. Seluruh penumpang langsung dilarikan ke RSUD Cimacan untuk mendapatkan pertolongan.(GM/JBS/MD)

Previous articleHadapi Pilgub Jabar PKB Siapkan 3 Kadernya
Next articleMasuk Penjara Lagi Gara-Gara Ganja