Home Hukum Nelayan Tenggelam di Cirebon

Nelayan Tenggelam di Cirebon

619
0

JABARSATU – Nahas menimpa Suma Hasan (26), nelayan asal RT 6/3 Blok Karang Anyar, Kecamatan Suraneggala, Kabupaten Cirebon. Suma tenggelam di Sungai Bondet Blok Jenawi, Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang diperoleh dari Basarnas Kantor SAR Bandung, musibah itu terjadi pada Sabtu sore. Hingga saat ini, tubuh korban belum ditemukan setelah tengelam di Sungai Bondet pukul 16.00 WIB.

Koordinator Humas dan Protokoler Basarnas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor, mengatakan, korban tenggelam ke sungai sepulang dari melaut. Sesampainya di sungai Bondet tepatnya di blok Jenawi, kata dia, jaket milik korban terjatuh ke sungai.

“Kemudian korban berusaha untuk mengambil jaket miliknya dengan cara terjun ke sungai namun setelah itu korban tidak terlihat lagi sampai saat ini,” kata Joshua kepada wartawan melalui pesan singkat, Minggu 23 April 2017..

“Tim SAR yang diberangkatkan dari Pos SARCirebon dengan membawa 1 Unit Rescue Car, alat komunikasi, palsar air, dan alat medis lengkap menuju lokasi musibah,” ujar Joshua. (tj/jbs/md)

Previous articleAlap Alap Motor Diringkus
Next articleSelamat Tinggal Ridwan Kamil