Home Bandung Alap Alap Motor Diringkus

Alap Alap Motor Diringkus

715
0

JABARSATU– Polisi meringkus Rian Hidayat alias Ateng  alias Ucil (22), alap-alap spesialis motor yang kerap kali beraksi di daerah Tasikmalaya. Pemuda pengangguran itu tidak berkutik saat anggota Polsek Sukaraja Tasikmalaya menangkapnya.

Hanya saja, teman Ucil bernama Sudar alias Nana (27) yang sama-sama mencuri, Sabtu sore di rumah korban, berhasil kabur dari dari sergapan polisi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, menjelaskan, tersangka Ucil, ditangkap beberapa saat setelah melakukan aksinya.

“Bersama seorang temannya, tersangka Ucil melakukan aksinya di rumah korban, Ateng (54) di Kampung Cimawate RT 001 RW 001 Desa Tarunajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya,” jelas Aci, sapaan akrab Yusri Yunus, Minggu 23 april 2017.

Rian berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor Nopol Z 2849 PE yang diincarnya. Korban yang mengetahui, lanjut Aci, langsung meneriaki maling. Aksi pencurian itu pun kemudian dilaporkan ke petugas polisi terdekat.

“Berbekal keterangan saksi, anggota pun menangkap salah seorang dari pelaku berikut barang bukti, sebuah sepeda motor Honda Beat warna putih Z 2849 PE,” kata Aci.

Kini Ucil mendekam di ruang prodeo Polsek Sukaraja untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sedangkan, polisi masih terus memburu Sudar yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). (aks/jbs/md) 

Previous articleJulia Perez Kritis
Next articleNelayan Tenggelam di Cirebon