Home JabarKini Tol Soroja Rampung Pada Tahun Ini

Tol Soroja Rampung Pada Tahun Ini

713
0

JABARSATU – Bupati Bandung Dadang M Naser memimpin upacara dalam peringatan hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-376 di Lapangan Upakarti, Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis 20 April 2017.

Upacara tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari gabungan TNI, Polri, Korpri, PGRI, SKPD, OKP dan segelintir para siswa SD, SMP dan SMA.

Dalam kesempatan itu Dadang, menyebutkan beberapa harapannya, salah satunya penyelesaian Tol Soroja yang diharapkan rampung pada tahun inI.

“Akan kita kembangkan dengan membuat kota baru di Kabupaten Bandung ini, ke depannya akan ada 1000 kampung, pusat budaya dan pusat olahraga,” kata Dadang saat memberikan sambutannya.

Selain Itu Dadang pun berharap pelaksanaan kereta api cepat yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dan Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. “Itu untuk kesejahteraan warga Kiabupaten Bandung, sekarang bagaimana anggota dewan bisa mengucurkan lebih banyak dana untuk kesejahteraan warga Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Seusai upacara, akan digelar pemecahan rekor MURI dengan meniup terompet Sunda terbanyak.(TJ/JBS/MD)