Home JabarKini Karyawan Pemda Karawang Tes Urine

Karyawan Pemda Karawang Tes Urine

598
0

JABARSATU -, Wakil Bupati (Wabup Karawang Ahmad Zamakhsyari mendadak meminta para stafnya untuk menjalani test urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN)Kabupaten Karawang, di kantornya, Rabu 12 April 2017.

Skitar delapan staf yang sedang bekerja langsung mengikuti arahan para petugas BNN. Padahal sebelumnya, BNN tidak memiliki agenda test urine di kantor orang nomor dua di Karawang itu.

Jimmi sapaan akrabnya mengatakan, semula BNN Karawang hanya melakukan test urine kepada sejumlah pegawai Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang yang berada dekat dengan kantornya. Namun, Jimmi mendadak para petugas BNN tersebut.

“Saya selepas kerja, ada waktu luang dapat kabar BNN lagi test urine. Lalu saya kontak mereka (BNN) untuk datang. Ternyata mereka baru selesai, saya panggil saja mereka ke sini untuk test staf saya yang PNS dan non PNS,” kata Jimmi usai test urine.

Sontak, staf wabup sempat terkaget-kaget saat diminta mengikuti test urine. Mau tidak mau, mereka menuruti perintah bosnya tersebut satu persatu.

“Termasuk saya sendiri ikut test urine. Alhamdulillah hasilnya negatif,” kata Jimmi.

Ia mengapresiasi langkah BNN dengan agenda sidak tersebut untuk memastikan para staf dan pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang agar terbebas dari konsumsi narkotika dan psikotroprika.

“BNN harus sidak terus tanpa info sidak bocor ke semua pegawai Pemkab Karawang termasuk juga ke para kepala desa (kades) dan juga pelajar,” katanya.(tj/jbs/md)

Previous articlePasar Majaya Mulai Beroperasi
Next articleGanja di Rumah, Bewok Ditangkap