Home Tasikmalaya Heboh! Poster Cagub Jabar Dari Tasik

Heboh! Poster Cagub Jabar Dari Tasik

1239
0

JABARSATU – Pondok Pesantren Miftahul Huda sangat serius dalam memperjuangkan Uu Ruzhanul Ullum menjadi Gubernur Jawa Barat.  Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, KH Abdul Aziz Affandi langsung mengumumkan Maklumat tersebut di hadapan ribuan jemaah yang memenuhi mesjid yang juga dihadiri oleh Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih.

Di sisi lain, Asep Salahudin posting poster UU dan menulis “  Supaya harmonis, aman dan nyaman bagi pembaca, penggallah kata pada tempatnya, buanglah “koma” pada wadahnya…” dalam status itu, ia mention  H. Taufik Faturohman , Acep Zamzam Noor  dan I, H. Soni Farid Maulana)

Lalu ditanggapi oleh sejumlah nettizen, diantaranya  Rachmat Effendi menulis “ Deudeuh teuing nya .ya kahayang teh kudu lantif jeung tarapti supados jalmi pada ngarti. Hihihi” Lalu  Arafat Al-Idrisy koentar “duh tukang desain bisa disalahkan ini…. wkwkwkwk”, smentara  Sofwan Saeful Malik enulis “ mau harmonis kumaha, Pepepewna oge acak-acakan………….hahahahaha” dan komen yar lannya yang rata rata menyayangkan,  ahasa daa poster.

Sementara KH Aziz menyampaikan Jawa Barat tidak hanya butuh pembangunan di bidang infrastruktur saja, tetapi butuh pembangunan di bidang moral dan budi pekerti. Dan saat ini Huda kata dia memiliki figur yang bisa melakukan pembangunan dibidang tersebut di Jawa Barat dari kalangan santri yakni Uu Rizhanul Ullum.

“Sudah saatnya santri menjadi pemimpin di negeri ini termasuk di Jawa Barat. Karena santri memiliki peran yang besar dalam memperjuangkan kemerdekaan dan mengisi kemerdeksan sampai saat ini. Lamun lain ayeuna iraha deui, lamun lain Uu rek saha deui,” jelas KH Aziz. (KP/JBS/MD)

Previous articleWarga Garut Desak Pemerintah Tetapkan RA Lasminingrat Jadi Pahlawan Nasional
Next articleBacok Teman Karena Cemburu