Home Seni Budaya Julie Perez Kerap Teriak-teriak di Rumah Sakit

Julie Perez Kerap Teriak-teriak di Rumah Sakit

630
0

JABARSATU – Julia Perez sepertinya sudah tak betah berlama-lama di rumah sakit. Namun kepulangannya kembali ke rumah lagi-lagi harus tertunda lantaran kondisinya yang masih belum stabil.

Menurut sang adik, Anggi, Julia Perez juga kerap berteriak minta segera keluar dari rumah sakit.Maklum dua bulan sudah pelantun hits Belah Duren itu hanya berada di dalam kamar rumah sakit dan tak banyak beraktivitas.

“Dia udah enggak sabaran, ya pengin banget dia ke rumah. Sudah terial-teriak dia pengin banget pulang. Cuma ya kalau dokter belum ngizinin gimana,” ujar Anggi ditemui di RSCM, Jakarta Pusat.

Selama dirawat, Jupe pun menghabiskan waktunya menonton film di laptop. Adik Jupe mengatakan kakaknya tersebut juga rindu datang ke bioskop.

“Iya, kayak kemarin dia lagi seneng banget nonton. Tadinya dia enggam suka drama Korea, malah sekarang dia tonton tuh drama Korea, film India, ha ha ha,” ungkap Anggi.

Anggi juga belum bisa memastikan tanggal yang pasti Julia Perez keluar rumah sakit.

Jupe pun akan kembali menjalani MRI diseluruh tubuhnya sebelum akhirnya menjadi penentu kepulangan pelantun hits Aku Rapopo itu.(Nova/TJ/JBS/MD)

Previous articleLayanan Air Bersih Untuk Warga Cimahi Belum Optimal
Next articleStadion Si Jalak Harupat Jadi Home Base Persib