Home Politik Taman Makam Pahlawan Subang Diziarahi Plt Bupati

Taman Makam Pahlawan Subang Diziarahi Plt Bupati

659
0

JABARSATU Р Pemerintah Kabupaten Subang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol dan dilanjut riung mungpulung di Aula Pemkab Subang. Acara itu berupa silaturahmi dengan berbagai kalangan, seta pemberian penghargaan untuk para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-69 Subang.

Hadir Plt. Bupati Subang Imas Aryumningsih, muspida, kepala OPD (organisasi perangkat daerah), camat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya. Sesepuh warga Subang yang juga mantan sekda, Efendi, mengajak semua kalangan merekonstruksi mana yang perlu diperbaiki dan diubah sehingga dapat mendukung program pembangunan Subang. “Semua harus kompak bersatu mendukung program kerja pemerintah yang kini dipimpin plt bupati Subang. Apalagi pembangunan Patimban dan Tol Cipali harus disiapkan sumber aya manusianya supaya bisa ikut berkiprah, tak hanya jadi penonton.

Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, meminta maaf karena masih banyak kekurangan selama menjabat. Ia juga berterima kasih kepada warga yang telah mendukung pembangunan Subang. “Saya akan terus berupaya mewujudkan Subang yang lebih baik, kami berharap dukungan semua pihak dan bisa sama-sama membangun Subang,” ujarnya.

Acara dimeriahkan berbagai penampilan seni dan kreativitas. Ada teater, silat, dance, hingga sajian lagu “Subang Motekar” oleh Uteng didampingi Isum dan Udin Kaget, serta Plt Bupati.

Sebelumnya, Pemkab Subang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol di Kelurahan Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang, Selasa 4 April 2017. Acara dimulai dengan upacara pukul 8.05 WIB, diikuti sekitar 850 peserta dari berbagai kalangan, di antaranya anggota Kodim 0605/Subang, Polres Subang, Satpol PP, Dishub, Tagana, Korpri, PGRI, perwakilan mahasiswa, dan pelajar.

Upacara dipimpin Ketua DPRD Subang Beni Rudiono. Hadir Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih, muspida, pejabat Pemkab Subang, Camat dan Lurah serta Kades, serta anggota DPRD Kab. Subang. Seusai upacara, Plt Bupati bersama muspida dan para pejabat melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam para pahlawan. Setelah selesai, rombongan menuju pemkab Subang. (PR/JBS/MD)

Previous articleDPRD Ciamis Turun Tangan Tertibkan Reklame Liar
Next article49 Titik Rawan Keeta Api Aman Dilalui