Home Sosial Seorang Pria Ini Habisi Nyawa Sendiri

Seorang Pria Ini Habisi Nyawa Sendiri

462
0

JABARSATU – Seorang  pria nekat menghabisi nyawa sendiri setelah gagal membunuh istrinya yang sedang tertidur pulas. Peristiwa ini terjadi di Perumahan Alam Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Berdasarkan keterangan Kepala Polsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno, pria yang belum diketahui identitasnya itu mencoba membunuh istrinya dengan menggunakan sebilah pisau.

Pelaku sempat menghujamkan pisau ke istrinya yang sedang tidur di dalam kamar. Tapi, korban terbangun dan melakukan perlawanan. Pisau pelaku sempat melukai tangan dan telinga korban.

Pelaku mengurungkan niat membunuh istrinya karena sudah banyak warga yang berdatangan ke lokasi, setelah mendengar teriakan minta tolong dari korban. Karena malu, di hadapan istrinya, pelaku lalu nekat memotong urat nadinya dengan pisau yang dibawanya.

“Anggota langsung menjebol pintunya, ternyata pelaku sudah melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong urat nadi. Setelah dibawa ke RSUD nyawanya tidak terselamatkan,” kata Bayu, seperti dirilis viva.co.id.

Sementara itu, menurut tetangga korban dan pelaku, pasangan suami istri itu selama ini hidup rukun dan tak pernah terlihat bertikai. “Selama di sini mereka berdua tidak pernah lihat berantem atau apa. Makanya ini kaget,” kata Yudi.(V/JBS/MD)

Previous articlePemprov Jabar Getol Cegah HIV/AIDS
Next articleDinkes Jabar Tambah Dokter Spesialis di RSUD