Home Politik Gubernur Jawa Barat Menerima Rombongan Delegasi Australia Selatan

Gubernur Jawa Barat Menerima Rombongan Delegasi Australia Selatan

961
0

JABARSATU- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima rombongan delegasi Australia Selatan urusan perdagangan, investasi, dan industri pertahanan yang dipimpin langsung Menteri Martin Hamilton-Smith, Senin, 3 April 2017 hari ini. Kedatangan rombongan ini bertujuan untuk mengimplementasikan kerja sama Sister Province Jawa Barat dan Australia Selatan.

Asisten Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Sosial Setda Jawa Barat Koesmayadie Tatang Padmadinata mengatakan ada tiga agenda yang akan dilaksanakan: peletakan batu pertama Public Art Work, penandatanganan Implementating Arrangement dengan dinas dan lembaga, pertemuan pada bidang pendidikan serta transportasi.

“Public Art Work ini kelak berupa instalansi karya seni visual yang mempresentasikan Jawa Barat dan Australia Selatan dan sebagai simbol perikatan kerja sama kedua daerah,” jelasnya.

Sedangkan agenda kedua, menurut Koesmayadie, adalah penandatanganan Implementating Arrangement antara Dinas Perpustakaan Daerah Jabar dengan SA State Library; TAFE SA dengan Islamic Fashion Institute; Ironwood dengan IPDN.

“Untuk pertemuan pada bidang pendidikan serta transportasi, akan digelar di hari dan waktu yang sama pada beberapa ruangan rapat di Gedung Sate. Salah satu topik yang akan dibahas adalah kebijakan perlindungan anak,” ungkapnya. (PR/JM/MD)

Previous articleTak Ada Aparatur Sipil Negara Cimahi Yang Terlibat Dalam Kasus Korupsi
Next articleAksi Save Eks Palaguna