Home Politik Golkar Cimahi Dukung Dedi Jadi Gubernur

Golkar Cimahi Dukung Dedi Jadi Gubernur

519
0

JABARMERDEKA – ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan menegaskan mendukung Dedi Mulyadi untuk maju di pemilihan Gubernur Jawa Barat. “Saya akan  memperjuangkan agar Dedi dicalonkan untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Sebab, ini merupakan harga diri partai agar kadernya maju dalam pilgub” uajarnya, akhir pekan kemarin setelah dilantik menjadi ketua DPD Golkar Cimahi.

Menurut Hasan, ia tidak mungkin mendukung orang lain atau membuka pendaftaran sebab Golkar memiliki kader yang bagus. Saat ini sudah ada beberapa pengurus di Kabupaten/kota yang sepakat mengusung Dedi. Hal itu dibahas dalam rapat harian dan pleno di masing-masing daerah.

“Golkar suara rakyat, jadi bagaimana pun suara dari daerah akan didengar oleh pusat,” katanya. Ali pun mendesak DPP Pusat Partai Golkar agar segera menetapkan Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi masih enggan berkomentar  soal pencalonan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang. Dalam melangkah dan memutuskan pencalonan membutuhkan pemahaman dan penguasaan wilayah yang luas.

Menurutnya ua belum mau ngomong apapun tentang pilgub, sebab pemimpin itu tidak boleh memberikan pernyataan sembarangan, perlu  memahami  dulu rakyat Jawa Barat secara utuh, penduduknya seperti apa, luas wilayahnya, kultur publiknya seperti apa.

“Bukan saya berhati-hati, tapi menjadi pemimpin itu kan seperti perjalanan pertapaan, sekarang tapa saya belum selesai,” ujarnya. (TJ/JM/MD

Previous articlePenertiban Keramba Jaring Apung (KJA) Dilakukan Hari Ini
Next articleTak Ada Aparatur Sipil Negara Cimahi Yang Terlibat Dalam Kasus Korupsi