Home Bisnis & Ekonomi Ciater Miliki Banyak Potensi Wisata, Bisa Kurangi Pengangguran

Ciater Miliki Banyak Potensi Wisata, Bisa Kurangi Pengangguran

900
0

Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih Berharap masyarakat dituntut untuk kreatif dalam mengelola potensi yang dimilikinya, khususnya masyarakat desa harus bisa mendayagunakan potensi desanya sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan.

“Khususnya masyarakat (Kecamatan) Ciater yang memiliki banyak (potensi) wisata itu bisa meningkatkan ekonomi dan mengurangi pengangguran,” ujarnya dalam sambutan Pelantikan PAW Kepala Desa Palasari Ciater Subang, Jum’at (13/1/2017).

Diantara potensi yang bisa dikembangkan ialah potensi wisata dan home industry. Imas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggali mensukseskan program gapura.

Pelantikan Kepala Desa Palasari Ciater berdasarkan Keputusan Bupati Subang nomor: 141.1/KEP.449-PEM/2017 tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Memberhentikan dengan hormat Asep Suryana dari jabatan penjabat Kepala Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang. Mengesahkan pengangkatan Asep Deden Sudrajat sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Palasari Ciater untuk sisa masa jabatan Periode Tahun 2013-2019. Keputusan Bupati ini mulai berlaku pada tanggal pelantikan. Ditetapkan di Subang pada tanggal 30 Desember 2016.

Kepada Pejabat Kepala Desa disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas jasa serta pengabdiannya selama menjalankan tugas.

Dalam sambutan Kepala Desa yang diangkat, Deden Sudrajat menyampaikan supaya diberikan bimbingan dan arahan dari Plt. Bupati Subang untuk melanjutkan pemerintahan desa.

“Suatu Pemerintahan yang bisa memberikan kemakmuran dengan dijalankan secara amanah dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UU 1945,” ujarnya.

Pada kesempatan turut hadir Camat Ciater beserta jajarannya, Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Plt. Kasatpol PP, kepala Trantibum dan Pemberdayaan, Kepala Kesbang, Kabag Humas, Kabag Sosial Setda, Dirut PT. Sari Ater yang mewakili, Kabid Pemdes, Danramil, Kapolsek Jalan Cagak, Kepala KUA Kec. Ciater, Ketua PKK Kec. Ciater, Babinsa Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, BPD, LPM, para kader dan masyarakat. (PJB/SBG/WHT)

Previous articleDirut PLN: Apa Benar 80% Rakyat Indonesia Harus Disubsidi Listriknya?
Next article“Setelah Isu jadi ‘Imam Besar Islam’, Habib Rizieq Bakal Dituding Syiah”