Home Bandung Aksi Kenaikan Harga di Bandung

Aksi Kenaikan Harga di Bandung

633
0

Aksi menyikapi kebijakan pemerintah dgn menaikaan BBM, TDl dan administrasi pajak. Dilakukan Jumat tadi 13 Januari 2017, dilakukan oleh Pok Gema Pembebasan kota Bandung ke depan kantor Pemprov. Jabar Jl. Diponegoro no. 22 Bandung.

Mereka memperanyakan  Kenaikan harga harga kebutuhan pokok, kenaikan tarif pajak, pencabutan subsidi Turif Dasar Listrik (TDL) dan Bahan Bakar Minyak (BBM) serta defisit anggaran negara yang membuat kondisi rakyat melarat dan negara sekarat adalah dikarenakan selama 2 tahun kiepemimpiman Jokowi – Jk, kebijakan yang diterapkan adalah kebijakan yang pro terhadap kapital asing dan aseg, hal ini menunjukkan rezim penguasa saat ini tak berbeda jauh dengan rezim sebelumnya, yakni rezim neolib yang berlindung dibalik citra ”wong cilik”

Dalam aksi itu, mereka juga mengatakan, Paket kebijakan liberal yang diterapkan oleh rezim neoiib lokowl JK membuktikan bahwa selain rezim neolib ini telah nyata mengkhianati rakyat, negeri ini juga telah dikangkangi oleh ideologi Kapitalisme Uberal melalui mekanisme politik busuk demokrasi wng bellndung dibalik simbol simbol ”keramat” ideologi dan undang undangkenegaraan.

Mereka menyeru kepada seluruh elemen rakyat dan mahasiswa untuk mengganti ideologi kapitalisme dan sistem demokrasi dengan syariah dan sistem khilafah. Karena hanya dengan syarianegerl yang telah salah urus ini dapat terselamatkan dari cengkeraman ideologi kufur dan penjajahan asingdan aseng. (JM/MD)

Previous articleKapolda Jabar Mengaku Membina Banyak Ormas
Next articleDirut PLN: Apa Benar 80% Rakyat Indonesia Harus Disubsidi Listriknya?