Home JabarKini Pilkada Tasik, Dedi Mulyadi Beri Pesan Penting bagi Pasangan Budi-Yusuf

Pilkada Tasik, Dedi Mulyadi Beri Pesan Penting bagi Pasangan Budi-Yusuf

875
0

Tasikmalaya, JABARSATU – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berpesan kepada pasangan Budi Budiman dan Muhammad Yusuf agar fokus  pada penanganan kesejahteraan masyarakat jika terpilih sebagai pemenang di pilkada 2017 mendatang.

“Infrastruktur kan sudah selesai tinggal di periode ke dua ini mengarah kepada tingkat kesejahteraan publik seperti kesehatan dan penanganan kemiskinan, “ungkap Dedi kepada Jabarsatu.com, usai menggelar temu kader Golkar Kota Tasikmalaya di Purwakarta, Sabtu (22/10/2016).

Di antara elemen masyarakat yang kesejahteraannya harus menjadi prioritas adalah aparat di lapis bawah yakni RT RW, Pos KB serta kader posyandu. Masyarakat sudah selayaknya mendapatkan layanan maksimal tanpa embel-embel pungutan liar yang membebani masyarakat.

“Mereka kan ujung tombak pembangunan, kesejahteraan masyarakat harus diutamakan diawali dari kesejahteraan perangkat desa. Selama ini relatif rendah (upah), jadi harapan saya untuk pak Budi dan pak Yusuf itu, “jelasnya.

Pesan penting lainnya yang disampaikan Dedi yakni pembangunan rumah masyarakat miskin dan penyediaan ambulance di tiap kelurahan. Bahkan, tukas Dedi,  untuk pembangunan rumah rakyat miskin sudah masuk program Partai Golkar Jawa Barat.

“Di Tasik teh nu dibutuhkeun masyarakat berobat wayahna ambulan kudu aya, jemput ka imahna ulah aya pasien maot di jalan gara-gara ditolak ku rumah sakit. Eta dilakonan dicontoan kukuring. Lamun di Purwakarta kuring dianggap alus prak turutan, “pungkas Dedi. (sep)

Previous articleSurvei Nielsen Sebut 53% Warga Dunia Merasa Kuper Bila Jauh dari Telepon Genggam
Next articleBanjir Rendam Bandung, Kang Emil di Amsterdam