Home JabarKini PDIP Kota Bandung Bantu Korban Bencana Alam Garut

PDIP Kota Bandung Bantu Korban Bencana Alam Garut

1151
0

JABARSATU – DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Ahad  2 Oktober 2016 mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Garut.

Bantuan dikirim langsung oleh pengurus dan baguna DPC PDI Perjuangan Kota Bandung dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Achmad Nugraha.

Bantuan kemanusiaan ini hasil rereongan / gotong royong anggota fraksi , anggota DPR-RI Nico Siahaan, dan pihak lainnya, sesuai permintaan, yang dikirim adalah barang-barang yang paling dibutuhkan saat ini, selain dalam bentuk makanan, perlengkapan tidur, juga peralatan untuk membersihkan ruang sekolah yang dilanda banjir bandang, dll.

“Bantuan langsung diterima oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Garut yg membuka posko kemanusian bersama badan penanggulangan bencana/baguna. Bantuan kemanusiaan dari DPC PDI Perjuangan kota Bandung ini di serahkan di lokasi bencana percis di lokasi kejadian bencana di depan RSUD dr Slamet, Garut.

Prosesi serah terima bantuan berjalan dengan baik dibawah gerimis hujan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Drs. H. Isa Subagdja menyampai keprihatinan yang sangat mendalam kepada warga/masyarakat kabupaten Garut yang terkena musibah banjir bandang hal tersebut di disampaikan melalui sekretaris DPC PDI perjuangan kota Bandung Achmad Nugraha kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kabipaten Garut.

“Semoga kejadian ini menjadi hikmah dan interospeksi bagi kita sebagai umat manusia. Karena ini hanya sebagian kecil ujian yang diberikan Allah SWT kepada kita,” ujar Achmad Nugraha. |JabarMerdeka/ud

Previous articlePengelolaan Jalur Laut, Bakamla RI Hadiri Workshop U.S. Coast Guard
Next articleKe-Dahsyat-an Reuni di Kampus Seni Bandung, Membuka Mata Batin Budaya