Home Bandung Ibunda Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Meninggal

Ibunda Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Meninggal

581
0

Ibunda Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Atikah binti H Farimy rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasar Rebo di Kampung Warudoyong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Almarhumah meninggal sekitar pukul 12.55 WIB pada Minggu, (7/8) setelah menjalani perawatan selama enam hari di RSU Hasan Sadikin, Bandung karena sakit kelenjar getah bening,” kata salah seorang kerabat almarhumah, Ai Saeful Bahri di Sukabumi, Minggu (7/08/2016).

Jenazah almarhum tiba di rumah duka di Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 14.05 WIB. Usai disolatkan dan menunggu kerabat yang lain informasinya almarhum akan segera dikebumikan.

Di rumah duka tampak hadir para pejabat baik di lingkungan Pemprov Jabar dan kerabat serta orang dekat almarhum. Sebelum meninggal dunia, almarhumah sempat sakit getah bening dan dirawat di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, namun tidak kunjung membaik.

Usai dirawat di rumah sakit tersebut, almarhumah dirujuk ke RSU Hasan Sadikin untuk menjalani perawatan selama enam hari. “Kami perwakilan dari keluarga meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan almarhuma dan semoga Allah SWT menerima iman dan Islamnya dan ditempatkan di tempat yang terbaiki,” tambahnya. -ant