Home Basa Sunda Pilgub Jabar 2018, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Masih Jauh, Tapi Timnya Sudah...

Pilgub Jabar 2018, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Masih Jauh, Tapi Timnya Sudah Aktif di Medsos

1297
0

JABARSATU – Arah politik menjelang pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 memanas. Sejumlah nama tokoh yang diisukan bakal maju dalam Pilgub Jabar mulai beredar, salah satunya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Namun, ketua DPD Partai Golkar Jabar itu menyatakan maju ke Pilgub bukan pilihan, karena saat ini ia lebih memilih untuk fokus membangun purwakarta.

“Masih jauh lah, kita hargai dong Pak Aher (Ahmad Heryawan) kan masih jadi Gubernur. Yang penting sekarang kita melakukan kerja untuk rakyat, seperti saya bekerja untuk rakyat Purwakarta dengan percepatan infrastruktur di tahun 2017 nanti menjadi bukti nyata kerja terhadap rakyat,” jelasnya.

Saat ditanya soal nama dirinya masuk dalam radar Partai Gerindra Jawa Barat, Dedi berterima kasih atas perhatian Gerindra.

“Ya saya kan kenal juga dengan teman-teman Gerindra, saya terima kasih saja dengan teman-teman. Intinya sekarang bekerja untuk rakyat dulu,” terangnya.

Dedi menambahkan, siapapun tokohnya yang akan maju menjadi Gubernur Jabar nanti saya hormati.

“Siapa saja yang maju saya hormati, semuanya punya niat tulus membangun Jawa Barat,” terangnya.

Ditei lain Tim yang aktif di medsos selalu bewara kan Dedi terus melakukan silakan saja cek akun FB Gilang Teguh Pambudi yang selalu mempromsikan Dedi dengan 7 Meter Dari Bupati Dedi Mulyadi, Grup ini mengklaim dirinya adalah grup media sosial, bagi masyarakat yang dekat dengan Bupati Purwakarta ini, sehingga bisa leluasa menyampaikan analisa kritis sesuai kacamatanya atau dasar keilmuannya masing-masing. Bagi yang mau menulis cerdas, dipersilahkan. Karena Purwakarta Tercinta tentu milik generasi Purwakarta turun-temurun, milik Sunda, dan milik Indonesia. Bukan milik periode kepemimpinan tertentu, begitu tulisnya dalam FB. Jadi terleas dari ajuh atau tidak ilgub jabar memang sedang ramai, meski masih 2018. (rus/JBS/ds)

Previous articleWakil Gubernur Jawa Barat Ini MasihTetap Sibuk Main Film Loh….!
Next articlePengakuan Freddy, Haris Azhar: Ada Juga Duit untuk LP Digunakan Kampanye Pilpres 2014