Home Bandung Ikuti Polling Jabarsatu.com, Menuju Gedung Sate 2018

Ikuti Polling Jabarsatu.com, Menuju Gedung Sate 2018

1043
0

JABARSATU – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat memang masih jauh dan akan digelar 2018 dari 2 tahun kira-kira.  Namun nama sejumlah tokoh yang digadang-gadang pun sudah mulai bermunculan. Bahkan ada di antara mereka yang telah mendeklarasikan diri sebagai calon peserta pilkada, yaitu Bupati Tasikmalaya.

Kabar lainnya juga menyebutkan Istri Gubernur Aher akan mencalonkan, Wakil Gubernur Jabar Bintang Iklan Deddy Mizwar juga akan maju untuk menduduki kursi Gedung Sate 1.

Ada juga Kabar dari PDIP dimana ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin siap, dan tidak menampik. “Insya Allah saya siap nunggu rekmendasi dari DPP, ikut prosedur,” katanya kepada Jabarsatu.com. Namun Dia mengatakan, tidak mau ambil pusing dengan isu pencalonan dirinya karena saya juga kan masih bertugas di DPR.  “Saya belum tahu dan lihat nanti,” ujar TB Hasanuddin yang kini Wakil ketua Komisi I DPR RI.

Dari Gerindra DPD Jabar telah siapkan calon-calon. Yang masuk bursa ada  Walikota Bandung Ridwan Kamil, serta ada sejumlah artis seperi Nurul Arifin dan Dessy Ratnasari, Nama Deddy Mulyadi Bupati Purwakarta juga dikabarkan siap maju JabarSatu.

Terkait itu semua JabarSatu.com Membuat polling dan silakan like siapa jagoan Anda yang layak masuk kursi Gedung Sate. Klik http://www.jabarsatu.com/menuju-gedung-sate-2018/-ujg

Previous articleInilah Foto-foto Gerakan YPK Pertama, Sekadar Memori
Next articleCerita Busuk dari seorang Bandit: Kesaksian bertemu Freddy Budiman di Lapas Nusa Kambangan (2014)