Home Dunia Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi Tebar Ancaman

Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi Tebar Ancaman

700
0

IMG_20160601_221633-1Sentul, JABARSATU – Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat berganti kepengurusan. Dedi Mulyadi didaulat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang baru untuk periode 2016 – 2022 menggantikan Irianto MS Syafiudin alias Yance.

Dedi beserta seluruh jajaran pengurus baru resmi dilantik pada malam pelantikan Pengurus DPD Golkar Jawa Barat di Sentul International Convention Centre, Sentul, Rabu (01/06/2016).

Dalam orasinya, Dedi yang kini menjabat Bupati Purwakarta itu berpesan agar seluruh kader benar-benar memahami esensi Pancasila yang kini telah mengalami pergeseran nilai. Ruhnya tak lagi dimaknai sebagai benteng ideologi negara melainkan label yang habis terkikis dirongrong angkara.

“Partai Golkar benteng Pancasila, maka berdiri paling depan. Pancasila hidup di pinggiran, di tengah kampung adat, mereka menjaga tanahnya, menjunjung toleransi, “tandas Dedi menggebu.

Bahkan pria yang sempat berseteru dengan Rizieq Shihab itu mengancam akan memberhentikan kader Golkar yang duduk di kursi DPRD jika terbukti memperkaya diri.

“Kalau merasa kader Golkar, bekerjalah dengan baik. Saya tidak akan segan-segan menegur bahkan memberhentikan kader yang tidak berpihak kepada rakyat, “tegasnya 

“Jadi anggota DPRD, susun anggaran berpihak kepada rakyat,” tambahnya. (Dika)

 

Previous articleKursi Kosong saat Novanto Beri Sambutan
Next articleYapto Bicara Ancaman Komunis dari RRT