Home JabarKini Salsabila, Model Cilik yang Cita-citanya Ingin jadi Guru Matematika

Salsabila, Model Cilik yang Cita-citanya Ingin jadi Guru Matematika

1231
0
Salsabila Aulia Rizqi
Salsabila Aulia Rizqi
Salsabila Aulia Rizqi

Tasikmalaya, JABARSATU – Cantik nan anggun amat melekat pada diri Salsabila Aulia Rizqi (9).  Di atas panggung, ia tampil bak model ibukota. Gaya dan senyum simpuh anak kelas tiga SD Citapen Kota Tasikmalaya itu membuat siapapun yang memandangnya merasa kagum sekaligus gemes.

Anak kelahiran 5 September 2006 itu telah banyak mengikuti ajang kontes pencarian bakat, khususnya di bidang modeling atau fashion show. Sejak usia 5 tahun, dunia modeling sudah digelutinya.

Bahkan sederet prestasi pun diraihnya. Dan dari sekian banyak kontes yang diikuti, ia kerap berhasil membintangi posisi puncak mengalahkan pesaing lainnya.

“Perasaanku senang,”ucap bocah mungil ini usai menjadi bintang tamu dalam acara Pinton Pangsi/Kabaya 2016 di Tasikmalaya, Sabtu, (12/03).

Di antara prestasi fashion show yang pernah diraihnya adalah lomba fashion show khas sunda, mandarin, busana muslim, pakaian daur ulang, busana merah putih, cat walk, batik nusantara, susun purinaga dan casual.

“Banyak piala di rumah,”tutur putri pasangan Dadang Suhendar dan Weni Heryani itu.

Namun demikian, kegemarannya di bidang modeling itu dianggapnya sebagai hobi semata. Di balik itu, ia justru menyimpan mimpi yang teramat mulia. Mimpi it selaras dengan apa sekarang didambakan kedua orang tuanya.

“Cita-cita ingin jadi guru matematika,”ungkapnya.

Pada kesempatan sama, ayahnya Dadang Suhendar, berharap agar anaknya kelak dapat meraih mimpinya tersebut. Oleh karena itu, meski bakat sang anak di dunia modeling sangat melekat, ia tetap mewanti-wanti agar tidak menanggalkan belajar di sekolah.

“Saya mendorong cita cita anak saya jadi model dan guru. Tapi belajar di sekolah tetep fokus utamanya,”katanya. (boy/jbs)

Previous articleKasus BUMN: Sejak Juni 2015 Keuangan PT Garuda Indonesia Sudah Dimanipulasi
Next articleUchok Sky Khadafi Tagih Kelanjutan Kasus Dugaan Korupsi Bansos Aher di KPK