Home JabarKini Siti Mufattahah Nyatakan Demokrat Masih Cari Kandidat Potensial untuk Cawalkot Tasik

Siti Mufattahah Nyatakan Demokrat Masih Cari Kandidat Potensial untuk Cawalkot Tasik

1690
0
Siti Mufattahah, Anggota DPR-RI Dapil Jabar XI, Fraksi Partai Demokrat
Siti Mufattahah, Anggota DPR-RI Dapil Jabar XI, Fraksi Partai Demokrat
Siti Mufattahah, Anggota DPR-RI Dapil Jabar XI, Fraksi Partai Demokrat

Tasikmalaya, JABARSATU – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Dapil Jabar XI Siti Mufattahah berharap agar kursi strategis di Kota Tasikmalaya diduduki oleh sosok yang memiliki loyalitas tinggi. Akan halnya, Partai Demokrat sendiri masih melakukan telaah dan penjajakan untuk mewujudkan niatan itu.

“Kader yang punya loyalitas tinggi, Partai Demokrat saat ini sedang konsolidasi untuk melihat siapa sih yang potensial memenuhi kandidat besar jadi calon walikota (Tasikmalaya), “tandas Siti di sela acara SBY tour de java di Tasikmalaya, Rabu, (09/03/2016).

Di samping loyalitas, sambung Siti, calon walikota Tasikmalaya nanti harus datang dari orang yang siap menanggung resiko mengurus kepentingan masyarakat, bisa selaras dengan arah partai, solutif dan bersih dari bintik-bintik korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Ini tidak hanya berlaku di daerah saja tapi di pusat juga. Mau di daerah mau di pusat, partai kita jadi penengah. Kalau kebijakan (walikota nanti) merugikan, kita akan revisi,”jelasnya.

Ditanya soal siapa yang bakal dipilih partai untuk calon walikota Tasikmalaya nanti, Siti menyebut bahwa partai berlambang mercy itu membuka pintu selebar-selebarmya bagi siapapun yang mau merapat. Entah dari internal kader partai atau pun non partai.

“Mudah-mudahan ada dari kader siapa calonnya. Makanya Pak SBY akan melakukan survei untuk melihat tingkat elektabilitas. Pada akhirnya, tergantung keinginan masyarakat juga,”tandasnya.

Dari pemberitaan yang ada, Partai Demokrat dikabarkan sudah menggandeng Asep Hidayat untuk digadang jadi walikota. Namun, Siti membantahnya.

“Belum tentu, kan disurvei dulu, “katanya. (boy/jbs)

 

Previous articleDedi: Jadi Judulna Kudu Meunang, Titik!
Next articleGelar Pengobatan Gratis, Irma: Kaleresan we sasih ieu jatohnya pas SBY lewat gitu!