Home Bandung 2016, Persib Pertajam Skill Bersama Intermilan

2016, Persib Pertajam Skill Bersama Intermilan

1125
0

Screenshot_2016-01-09-06-48-50-1
JABARSATU – Memasuki minggu kedua awal tahun 2016, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita mengajak semua pihak tetap semangat bekerja keras untuk PERSIB. Ajakan itu disampaikannya melalui akun twitter pribadinya, @glennpersib

Selain itu, Glenn pun menyampaikan visi PERSIB untuk tahun ini. Menurutnya, tahun 2016 adalah tahun yang harus disikapi dengan penuh antisipasi. Setelah sukses juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, PERSIB akan menghadapi ketidakpastian nasib kondisi sepakbola nasional. Namun, hal itu bukan berarti PERSIB tidak melakukan sebuah inovasi.

“2016 adalan momen untuk membangun kembali pondasi @persib sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) @persib kerjasama dengan @intermilan akan lakukan pembinaan dan pelatihan pemain dan pelatih,” kata Glenn dalam twitnya, Jumat (8/1/2016).

Menurutnya, kerjasama dengan Inter Milan ini, salah satunya adalah dengan memberangkatkan Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman untuk menimba ilmu bersama Inter Milan. Selama di Italia, Djadjang akan menimba ilmu tentang kepelatihan usia dini dan belajar kepelatihan kepada Inter.

“Minggu depan Coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk pelatihan coaching. Program untuk Djanur meliputi Knowledge of Methodology of the Inter Milan Academy with specific reference of U16-U19. Sebelum keberangkatan Djanur, kami akan melakukan pressconf bersama Inter,” ucapnya. (Persib.co.id)

Previous articleNabi itu Revolusi Moral Bukan Revolusi Mental
Next articlePolisi Amankan Ribuan Amunisi Kuno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.