Home JabarKini Disduk Capil Kab Tasik Butuh Kendaraan Operasional yang Dilengkapi Server

Disduk Capil Kab Tasik Butuh Kendaraan Operasional yang Dilengkapi Server

799
0

IMG_24311319694769JABARSATU – Pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten Tasikmalaya telah mencapai level seperti yang diharapkan masyarakat.

Kendati demikian, terdapat satu faktor yang hingga kini masih dirasa kurang dalam pelayanan tersebut.

“Seharusnya untuk meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan harus ditunjang oleh beberapa faktor salah satunya yakni sumber daya manusia dan peralatan kendaraan operasional, “ungkap Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tasikmalaya, Jamaludin Malik kepada jabarsatu.com di kantornya, Kamis, (31/12).

Ia menerangkan bahwa kendaraan operasional sangat dibutuhkan untuk mempermudah pelayanan administrasi di 39 kecamatan atau 351 desa di Kabupaten Tasikmalaya.

“Untuk meningkatkan pelayanan dengan 351 desa 39 kecamatan butuh kendaraan keliling operasional yang telah dilengkapi server, “tambahnya.

Di luar itu, sambung Jamaludin, tidak terdapat kendala yang berarti halnya pasokan tinta untuk pembuatan KTP elektronik meski Kabupaten Tasikmalaya tidak mendapat alokasi tinta dari pemerintah pusat.

“Alhamdulilah untuk tinta tidak masalah karena kita udah ada sharing dengan APBD. Cuma kendaraan operasional saja yang kita perlu kan, “katanya. (tyo)

Previous articleGairah Lukisan Iwan Koeswanna dalam Potret Diri
Next articleKomentar Warga, Tower Eifel Bambu antara Kreativitas dan Plagiat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.