Home Bisnis & Ekonomi Bupati Tasikmalaya Sadar Pengabdiannya Masih Standar

Bupati Tasikmalaya Sadar Pengabdiannya Masih Standar

608
0

UUJABARSATU –  Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum kembali menabur janji manis bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya selama lima tahun mendatang. Kali ini ia berjanji akan melayani masyarakat secara maksimal dibanding lima tahun sebelumnya.

“Jadi lima tahun yang akan datang saya akan berusaha melayani masyarakat dengan sampurna. Kalau bahasa Arab mah afdol atau istimewa,”demikian janji Uu saat ditemui Jabarsatu.com di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Selasa,  (29/12).

Uu menyadari betul bahwa selama lima tahun jadi bupati, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat masih sangat standar artinya belum sepenuhnya memuaskan. “Pertama saya kemarin dapat penghargaan dari bapak presiden bahwa pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mencapai pelayanan yang standar terhadap publik. Jadi selama 5 tahun saya baru standar melayani masyarakat Kabupaten Tasikmalaya baik dalam bidang Pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan pelayanan lain, “terangnya.

Diketahui bahwa Uu terpilih kembali menjadi Bupati Tasikmalaya untuk masa jabatan 2015 – 2019. Ia terpilih di tengah kegalauan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya atas kinerjanya. Penelusuran Jabarsatu.com bahwa di sektor infrastruktur, beberapa ruas jalan kabupaten nampak rusak parah seperti di kawasan pakidulan.

Demikian halnya di beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Contohnya Situ Sanghiang yang disubsidi provinsi sebesar Rp1,36M. Hingga kini kawasan tersebut masih ‘sepi’. (tyo)

Previous articlePemda Kab Tasikmalaya Tunduk oleh Mafia Pasir
Next articleGairah Lukisan Iwan Koeswanna dalam Potret Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.