Home Bisnis & Ekonomi Aduh…Menteri Sudirman Said Telah Menipu Presiden dan Wakil Presiden

Aduh…Menteri Sudirman Said Telah Menipu Presiden dan Wakil Presiden

757
0

Big Bos Freeport James Bob Moffett dan MenESDM Sudirman Said (Foto Albert)JABARSATU – Koordinator Gerakan Indonesia Bersih, Adhie M Massardi, mengatakan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said telah menipu Presiden Joko dan Wakil Presiden Jusuf terkait kisruh permintaan saham Freeport yang diduga dilakukan oleh Ketua DPR Setya Novanto.  “Mulai dari presiden hingga wapres tertipu oleh Sudirman Said,” ujar Adhie di Jakarta, Senin (23/11).

Kasus Freeport adalah persoalan besar, tambahnya, oleh sebab itu harus dihadapi dengan kepala dingin. “Kita harus menghadapi dengan elegan dan tegar. Sekarang ini, Freeport melakukan kesalahan dengan melakukan lobi-lobi politik. Setelah lobi presiden gagal, DPR gagal, sekarang menebar teror. Masyarakat menjadi tak percaya kepada politisi,” ungkap Adhie.

Mengenai pertemuan Setya Novanto dengan pejabat Freeport, Adhie menilai Setya Novanto secara moral salah. Namun, hasil akhir tetap harus menunggu keputusan Majelis Kehormatan DPR (MKD). “Nah, ini kerjaan MKD memvonis Setya Novanto. Secara moril, dia salah. Tapi, saya tahu, Setya Novanto ini diajak ketemu siapa saja dia mau,” tutur Adhie. [Kom/Djun]

Previous articleChristine Hakim Memang Keren
Next articleOJK: Perusahaan yang Kotori Lingkungan Dipersulit Dapat Kredit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.