Home JabarKini Jorjoran Penghargaan di 70 Tahun Jabar

Jorjoran Penghargaan di 70 Tahun Jabar

670
0

 

kang-aher-11seremJABARSATU – Ada 105 penghargaan dibagikan Gubernur Jabar. Jorjoran penghargaan ini dalam rangka memperingati 70 Tahun Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menebar 105 penghargaan kepada pegawai negeri sipil di lingkungan pemprov dan masyarakat setempat yang berkontribusi di bidangnya.

Pembagian penghargaan tersebut dilakukan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu Bandung, Rabu (19/2/2015).

“Pemberian penghargaan merupakan bukti apresiasi dan komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam meningkatkan kinerja dan prestasi, sesuai dengan tema HUT ke-70 Jabar, yaitu Jabar Kahiji, Jabar Kreatif, Jabar Bestari,” tutur Heryawan usai memberikan penghargaan.

Pria yang akrab disapa Aher ini menyebut tema HUT Jabar yakni Jabar Kahiji, Jabar Kreatif dan Jabar Bestari ini sangat penting untuk merefleksikan semangat, memaknai waktu dan kehidupan.

“Makin maju Jabar, makin berprestasi masyarakatnya, sesuai tema sekarang Jabar Kahiji Jabar Kreatif Jabar Bestari,” lanjutnya.

Bebeberapa penghargaan diberikan di antaranya penghargaan pengabdian, diberikan kepada Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Sekda Provinsi Jabar Achadiat Supratman, Inspektur Provinsi Jabar Pery Soeparman, dan Widyaiswara Utama Madya pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jabar dengan lama pengabdian 30 tahun, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jabar Ahmad Hadadi.

Kemudian Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Jabar Yerry Yanuar, dan Kepala Biro Perekonomian Sekda Provinsi Jabar dengan lama pengabdian 20 tahun, serta Kepala Seksi Pemanfaatan Jasa Lingkungan dan Wisata Alam Dinas Kehutana Provinsi Jabar Ricky Roriady, Kasubag Pembinaan Keagamaan Biro Pelayanan Sosial Dasar Setda Provinsi Jabar Saefuloh, dan Ajudan Wakil Gubernur Jabar Irvan Niko Firmansyah dengan lama pengabdian 10 tahun.


Penghargaan juga diberikan kepada Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Lingkup Bidang Pertanian, Inovasi Pelayanan Publik di OPD, Kantor Berbudaya Lingkungan (eco-office), dan Perusahaan Penanaman Modal (Asing dan Dalam Negeri). Selain itu, Jabar juga memberikan Anugerah Inovasi dan Anugerah Prakarsa kepada masyarakat yang berkontribusi di bidang pendidikan, bidang pangan, bidang energi, bidang seni budaya, bidang lingkungan hidup, pelopor pemberdayaan masyarakat, serta kafilah Jabar yang menjuarai Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXVIII/2015.

Tak hanya itu, Kabupaten/Kota se-Jabar pun turut menerima penghargaan, dengan rincian sebagai berikut:
1. Penganugerahan Lembaga Kerjasama Tripatit Award Provinsi Jabar Tahun 2015, kepada Kabupaten Bandung, Kota Bandung, dan Kota Bekasi.
2. Anugerah Revitalisasi Posyandu Tahun 2015, kepada Wali Kota Depok, Wali Kota Sukabumi, Wali Kota Bekasi, Wali Kota Bandung, Wali Kota Cimahi, Bupati Bogor, Bupati Cianjur, Bupati Bandung Barat, dan Bupati Sukabumi.
3. Anugerah Parahita Ekapraya, kepada Kota Depok dengan kategori Utama. (INDC/JBS/DBS)

Previous articlePelanggaran yang Dilakukan Pemprov DKI Terhadap Bekasi
Next articleKunjungan Presiden Joko Tidak Penting bagi AS, Joko Harusnya Malu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.