Home JabarKini Suami Senator Fahira Fahmi Idris Maju sebagai Calon Wakil Bupati Cianjur

Suami Senator Fahira Fahmi Idris Maju sebagai Calon Wakil Bupati Cianjur

1247
0

JABARSATU – Suami dari senator Fahira Idris, Aldwin Rahadian atau biasa disapa Oki, akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Jawa Barat. Aldwin akan menjadi calon wakil bupati dari calon bupati Suranto, yang kini masih menjadi Wakil Bupati Cianjur.

Suranto dan Oki sekarang ini didukung tiga partai, yaitu Partai Nasdem, Hanura, dan PAN. Aldwin sendiri sekarang ini masih tercatat sebagai pegawai negeri sipil di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Menurut mantan pelawak yang anggota DPD RI dari daerah pemilihan Jawa Barat, Oni Suwarman, Oki sangat paham persoalan mendasar di Cianjur dan punya solusinya. “Ide-idenya untuk Cianjur sangat inovatif. Saya yakin Cianjur akan berubah jika dipimpin orang-orang muda yang berkapasitas, integritas, dan kreatif,” ujar Oni.

Oni sendiri menilai, persoalan utama Cianjur adalah pembangunannya yang belum mengoptimalkan potensi daerah, yaitu bidang pertanian. “Kang Oki punya konsep pembangunan bahwa di setiap derap pembangunan dan industri di Cianjur akan berporos pada pertanian, sejalan dengan kearifan lokal,” tutur Oni.

Oki juga, tambah Oni, punya pandangan dalam memajukan seni budaya dan pemberdayaan generasi muda. “Dia punya berbagai inovasi dan terobosan memajukan budaya Sunda, pariwisata, dan ekonomi kreatif, terutama untuk anak muda Cianjur. Dia akan mendirikan Badan Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur. Ke depan, Cianjur juga rutin menggelar event karnaval, pameran, dan festival budaya sebagai promosi pariwisata,” ujar Oni lagi. (Cep/Pur/)

Previous articleKasal Pimpin Upacara HUT Ke-59 Penerbangan TNI AL
Next articleProduksi Eskavator, Pindad Rambah Bisnis Alat Berat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.