Home JabarKini Ratusan Bobotoh Aksi Damai, Prihatin Kisruh PSSI

Ratusan Bobotoh Aksi Damai, Prihatin Kisruh PSSI

722
0

aksi bobotohJABARSATU.COM – Ratusan bobotoh melakukan aksi damai terkait kisruh sepak bola nasional antara pemerintah dan PSSI, Pada Hari Kamis tadi (4/6/15), di depan Gedung DPRD Jawa Barat Jl Diponogoro No. 27 Bandung.

Aksi damai dilakukan sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi persepakbolaan Indonesia saat ini, apalagi setelah adanya sanksi FIFA dan terhentinya aktivitas sepak bola Indonesia. Bobotoh berharap, konflik antara pemerintah dan PSSI dapat segera diakhiri atau ada yang bersedia untuk mengalah serta kompetisi sepak bola tanah air dapat kembali di jalankan.

Para pengunjuk rasa membawa karangan bunga  yang bertuliskan ‘’Turut berduka cita atas meninggalnya sepak bola Indonesia’’ dan ‘’Bandung melawan mafia bola”

Koordinator aksi Heru Joko mengatakan seharusnya Menpora Imam Nahrawi dan PSSI bisa duduk bersama dalam menyelesaikan kisruh persepakbolaan Indonesia.

Dibekukannya PSSI oleh FIFA itu sangat besar dampaknya bagi klub sepak bola yang ada, salah satunya Persib. Dampak bagi Persib sendiri ialah Persib enggak bisa main lagi, sponsor hilang semua, dan lain-lain,” kata Heru. (JBS/Dadan Abdulah/Job)

Previous articleDiduga Terlibat Narkoba, Perempuan Asal Sukabumi Ditangkap Polisi Peru
Next article348 Panwas Pemilu Ikuti Seleksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.