Home JabarKini Tak Ada Pemain Persib yang Dilepas

Tak Ada Pemain Persib yang Dilepas

655
0

JABARSATU.COM – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan Persib Bandung akan tetap utuh dan tidak akan ada pembubaran pemain. Dikatakan Umuh, sambil menunggu keputusan dari FIFA untuk menentukan langkah Persib ke depannya, saat ini skuad Maung Bandung diliburkan dulu.
“Sementara itu, sambil menunggu kepastian dari FIFA mengenai kisruh sepakbola kita, skuad Persib kita liburkan dulu selama dua minggu. Kita tunggu dulu keputusan FIFA, pahitnya di banned kita tetap menunggu FIFA untuk menentukan langkah Persib selanjutnya. Tapi saya pastikan, dengan bentuk seperti apa pun nantinya Persib akan tetap utuh. Tidak akan ada satu pemain pun yang kita lepas,” janji Umuh, Kamis (28/5)
Kendati begitu Umuh mengaku,masih tetap optimis akan ada penyelesaian untuk sepakbola Indonesia ini. Terlebih Umuh menilai, jika saat ini sudah ada angin segar untuk kemungkinan dicabutnya pembekuan PSSI itu oleh Menpora.
Apalagi, tambah Umuh, saat ini ada tim 9 yang mengawasi proses penyelesaian kisruh sepakbola ini. “Insya Allah akan ada jalan keluarnya. Kita pun berharap hal ini bisa cepat diselesaikan,” tegas Umuh.(JBS/GM)

Previous articlePersib Terlempar Dari AFC
Next articleAda Petugas Kejari Cimahi Gadungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.