Home Hukum Kapolrestabes Bandung Bakal Gerebek Lokasi Prostitusi Lainnya

Kapolrestabes Bandung Bakal Gerebek Lokasi Prostitusi Lainnya

560
0

seksJABARSATU.COM – Setelah melakukan razia kawasan prostitusi Saritem, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol berjanji melakukan operasi di beberapa tempat di Kota Bandung yang diduga menyediakan praktek prostitusi.
“Selain Saritem ada beberapa tempat lagi yang saya incar. Tapi sekarang sedang kita lidik. Kalau kasih tahu ke kalian sekarang sama aja bohong. Nantinya bocor,” ujar Yoyol kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (27/5/2015).
Masih dikatakan Yoyol, tempat yang bakal digerebeknya itu diketahui melalui laporan dari warga. Warga menginformasikan adanya tempat prostitusi di Bandung selain Saritem. Saat didesak wartawan terkait tempat yang prostitusi tersebut adalah tempat hiburan malam atau tempat spa dan pijit. Yoyol enggan membeberkannya.
“Pokoknya saya menerima puluhan laporan dari warga ada tempat prostitusi. Percuma kalau kasih tau ke teman-teman sekarang. Nanti saja saat pelaksanaanya kita undang lagi teman-teman. Pokoknya saya akan sikat habis,” tegasnya.(JBS/GM/MD)

Previous articleMK Tolak Permohonan Pengujian KUHAP
Next articlePersib Terlempar Dari AFC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.