Home JabarKini Sore Ini Persib vs Selangor Janji hibur Penonton

Sore Ini Persib vs Selangor Janji hibur Penonton

844
0

persibbaruJABARSATU.COM – Persib akan menjamu Selangor FA pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5). Rencananya, pertandingan bakal disiarkan secara live di MNC TV mulai pukul 17.30 WIB. Menjelang laga, kedua tim berjanji memeragakan performa terbaik untuk menghibur penonton, selain misi teknis yang dibidik dalam laga ini.
Bagi Persib, pertandingan melawan Selangor FA ini merupakan ajang untuk mematangkan persiapan menghadapi babak 16 Besar Piala AFC. Untuk memperjuangkan tiket ke babak 8 Besar, Persib akan menjamu klub Hong Kong, Kitchee di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (27/5/2015).
“Saya masih tetap punya dua misi dalam pertandingan melawan Selangor FA. Pertama menambah jam terbang pemain yang jarang bermain. Kedua menyiapkan skema terbaik untuk melawan Kitchee,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
Salah satu pos yang bakal dimatangkan Djanur adalah lini belakang. Maklum, Persib dipastikan tak diperkuat Vladimir Vujovic akibat suspensi kartu kuning pada laga kontra Kitchee. Karena itu, hampir bisa dipastikan Djanur bakal memasang duet Abdul Rahman-Achmad Jufriyanto di center back pada laga kontra Selangor FA.
Dari kubu Selangor FA, pelatih Mehmed Duracovic sangat mewaspadai kekuatan Persib. Menurutnya, Persib merupakan tim tangguh dengan materi pemain berkualitas.
“Mereka punya pemain dan pelatih berkualitas. Tapi kita masih punya tim bagus. Kita akan mencoba melawan Persib. Saya sangat percaya pada pemain,” katanya.
Dalam pertandingan sore nanti, Selangor FA hanya berkekuatan 15 pemain. Sebab, beberapa pemain intinya harus harus memperkuat Tim Nasional Malaysia. (jbs/gm)

Previous articlePemerintah Didesak Hapus Tes Keperawanan Calon Tentara
Next articleAnggota Dewan Bikin Lomba Memotong dan Mengasah Batu Akik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.