Home JabarKini Persib Incar Kemenanga Lawan Selangor

Persib Incar Kemenanga Lawan Selangor

599
0

persib2015JABARSAT.COM- Meski hanya berlabel pertandingan uji coba, namun Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya tetap akan mengincar kemenangan saat melawan Selangor FA, besok, Jumat (22/5/2015). Hal itu menurutnya sebagai salah satu bekal skuad Maung Bandung untuk menghadapi Kitchee SC dalam Piala AFC 2015, Rabu (27/5/2015) mendatang.
Selain itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menuturkan, target kemenangan dalam laga uji coba besok, juga bertujuan menjaga tren positif. Karena selama ini hasil dari setiap laga yang dihadapi skuad Maung Bandung cukup memuaskan.
“Uji coba pertandingan persahabatan tetap incar kemenangan, untuk menjaga mental supaya tetap terjaga. Sampai saat ini hasil pertandingan selalu bagus, dan akan menjadi bekal yang bagus untuk lawan Kitchee nanti,” ujar Djanur usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (21/5/2015) pagi.
Alasan memilih Selangor FA, diungkapkan Djanur, karena kekuatan yang dimiliki tim asal Malaysia itu berimbang dengan lawan di 16 besar Piala AFC 2015, Kitchee SC.
“Ini datang dari promotor dan saya mengiyakan, karena pas waktunya. Dan kualitasnya berimbang dengan Kitchee,” jelasnya.

Di samping itu, pembatalan turnamen pramusim QNB Indonesian Championship Cup 2015, diakuinya cukup menurunkan semangat para pemain asuhannya. Namun ia berharap, kekecewaan tersebut tidak mengganggu mental penggawan Maung Bandung untuk bisa lolos ke delapan besar Piala AFC 2015.

“Pasti ada kekecewaan, tadinya bergirah tapi mendapatkan kabar itu jadi terganggu, cukup berpengaruh. Tapi kita tidak boleh larut dengan kekecewaan itu, kita harus bangkit untuk menghadapi pertandingan tanggal 27,” tuturnya.(JBS/GM)

Previous articleJuventus Juara Copa Itali
Next articlePembunh Bos Google Dihukum 6 Tahun Penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.