Home Hukum Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Horison Bandung

Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Horison Bandung

517
0

Jabarsatu.com – Seorang bocah berusia (5 tahun) yang diketahui berinisial GVH, warga BSD Taman Crysant I Blok 1/8 RT. 07/RW 14 Desa Rawabuntu Kec. Serpong Jakarta, dan Herni Lidia Astuti (20) warga Kampung Cibeureum RT 01/RW 07, Desa Cibatok Dua, Kec Cibungbulang, Kabupaten Bogor, ditemukan sudah tidak bernyawa yang diduga akibat  tenggelam di kolam renang Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Bandung, Senin (18/5/2015). Kini kedua korban saat ini masih berada di ruang jenazah RS Muhammadiyah, Bandung. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun,  korban yang meninggal itu adalah anak dari Evih Junaedi (39) warga Jakarta dan pembantunya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak hotel, apakah kedua korban menginap atau tamu hotel tersebut atau bukan.
Pantauan di RS Muhammadiah, pihak kepolisian  masih melakukan penyelidikan dan tim Inafis Polrestabes Bandung memeriksa kedua jenazah, setelah sebelumnya melakukan olah TKP di kolam renang milik Hotel Horison. Kolam renang tersebut  saat ini sudah dipasangi garis polisi oleh Polsekta Lengkong. 
Kapolsekta Lengkong, Kompol Jaya Hardianto membenarkan insiden tewasnya kedua korban di kolam renang Hotel Horison tersebut.
“Iya kejadiannya tadi pagi pukul ‎07,30 WiB,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin.
Ia menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi yang bertugas di lobby menyebutkan, saat kejadian dirinya menerima laporan dari front office dan memanggil security menuju kolam renang. Saat ke lokasi kejadian, di lokasi (kolam) sudah banyak orang dan melihat kedua korban sudah tergeletak. 
“Korban kemudian dibawa ke mobil  dan selanjutnya dilarikan ke RS Muhammadiyah. Namun saat pemeriksaan di UGD, kedua korban   dinyatakan sudah meninggal dunia, ” ujarnya.(JbS/Gm)

Previous articlePemkot Cimahi Larang Kasih Uang Pada Pengemis
Next articleSesosok Mayat Diduga Dibunuh Gemparkan Warga Solokanjeruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.