Home Hukum Mahasiswa Jabar Ancam Jokowi

Mahasiswa Jabar Ancam Jokowi

1049
0

Untitled

JABARSATU.COM – Mahasiswa Jawa Barat mengancam akan menjemput Presidn Jokowi untuk berdialog secara terbuka jika tidak menggubris ajakan dialog trbuka pada 20 mei 2015
Hal ini disampaikan Badan Eksekuif Mahasiswa (BM) seluruh Indonesia wilayah jawa barat dalam konferensi pers yang di selenggarakan di Gedung Indonesia Menggugat (GIM)jl.Perintis Kemerdekaan No. 5 Bandung. Pada hari jum’at 15 Mei 2015.
Dialog terbuka ini terkait persoalan bangsa dan rakyat Indonsia yang merasa pruhatin atas kondisi negara yang smamin krtitis.
Menurut KoordinatornyaHabib Baihaqi, mahasiswa dan rakyat rakyat Indonesia mengundang secara terbuka, Kepada Bapak Presiden Ir. Joko Widodo untuk berdialog bersama. ”

Menurut mahasiswa,  negara sudah tidak mampu menjalankan fungsinya dengan benar, negara pun tidak mampu berdiri tegak membela rakyatnya dari tirani asing.

“Kami tunggu jawabannya hingga hari Selasa,19 Mei 2015 pukul 23.59 WIB, Jika tidak digubris, kamai akan serbu istan presiden”katanya.(Job/dadan abdullah/JBS)

Previous articleApi yang Melumat Pasar Panorama Lembang Baru Padam Tadi Pagi
Next articleOrangtua yang Menelantarkan Anaknya Jadi Tersangka Kasus Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.