Home JabarKini Api yang Melumat Pasar Panorama Lembang Baru Padam Tadi Pagi

Api yang Melumat Pasar Panorama Lembang Baru Padam Tadi Pagi

712
0
foto:srikandi/fb
foto:srikandi/fb
foto:srikandi/fb

JABARSATU.COM – Api yang membakar sebagian besar kios Pasar Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, akhirnya berhasil dipadamkan petugas damkar, Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.00 WIB, setelah semalaman api mengurung pasar.
Saat ini, petugas sedang melakukan pendinginan di sekitar lokasi kebakaran. Untuk menjinakan api petugas damkar mengerahkan mencapai 17 unit kendaraan dari Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kota Bandung.
Petugas kesulitan melakukan pemadaman, karena di pinggir pasar dipenuhi lapak milik pedagang kaki lima. Sementara itu Jln. Panorama yang melintasi Pasar Panorama Lembang di tutup petugas .
Semua kendaraan dialihkan ke Jln. Seskoau, dan Maribaya. Sementara di pinggir jalan sekitar pasar ribuan pedagang berkerumun. Mereka memilih bertahan di sana dengan harapan masih ada barang miliknya yang masih tersisa.
“Mudah-mudahan saja masih ada yang tersisa,” harap Dadang salah seorang pedagang yang sejak malam kejadian berada di sekitar lokasi kejadian. (GM/JBS)

Previous articlePertamax Batal Naik Untuk Redam Gejolak Masyarakat
Next articleMahasiswa Jabar Ancam Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.