Home JabarKini Persib Akan Kesulitan Kalahkan Ayeyawady United

Persib Akan Kesulitan Kalahkan Ayeyawady United

1116
0

persib2015JABARSATU.COM – Persib Bandung akan menjamu delegasi Myanmar, Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (13/5). Mantan pemain Persib, Sujana, menilai pertandingan tersebut akan menjadi laga panas.
“Pertandingan melawan Ayeyawady United ini akan menjadi laga yang cukup berat. Meski sekarang Persib hanya butuh satu poin, justru biasanya tim yang hanya ingin mencuri satu poin, draw, pasti akan mengalami kesulitan dalam pertandingan,” ujar Sujana, Selasa (12/5).
Menurut mantan juru gedor tersebut, Persib bisa unggul apabila bisa mencuri poin terlebih dahulu pada leg kedua ini. Ia pun meminta agar anak-anak Maung Bandung bisa mewaspadai motivasi anak asuhan pelatih Marjan Sekulovski tersebut.
“Kemarin Ayeyawady bisa sodorkan permainan yang mengancam di Myanmar dan bisa mengejar ketertinggalan mereka di leg pertama,” ujarnya.
Pada leg pertama Persib sempat unggul berkat sepakan Atep di menit ke 45, tapi tak berlangsung lama, setelah turun minum. Mesin gol Ayeyawady United, Edison Fonseca bisa menyamakan kedudukan sampai peluit panjang ditiup.
“Apalagi laga kali ini levelnya di Asia, pastinya mereka akan bermain habis-habisan, jangankan di AFC Cup, kita saja yang bermain di ISL pasti juga akan bermain ngotot untuk memenangkan laga penentuan ini,” ujar pelatih yang menukangi PS Sascwo tersebut.
Namun, ia optimis Persib bisa mendapatkan poin penuh, terlebih Persib bermain di kandang dan faktor temperatur yang panas tidak akan menjadi kendala.
(JBS/MD/TJ)

Previous article6 Tewas akibat Kecelakaan Bus dan Tiga Truk di KM 52 Tol Cikampek
Next articlePencarian Korban Longsor Cibitung Diperpanjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.