Home Bisnis & Ekonomi Baby Margaretha Membenarkan AA Itu Amel Alvi

Baby Margaretha Membenarkan AA Itu Amel Alvi

1899
0

Amel-Alvi2JABARSATU.COM – Sebagai artis yang pernah bermain film bersama serta berseteru dengan Amel Alvi, Baby Margarethatahu betul postur serta paras artis tersebut.Sehingga saat ditunjukkan foto artis AA yang sedang diperiksa polisi, Baby Margaretha membenarkannya.
“Iya sih itu dia (Amel Alvi), cuma aku enggak mau nge-judge,” ucap Baby Margaretha di Gedung Trans TV, tadi malam Senin (11/5/2015).
Baby mengatakan, jika banyak model dewasa yang terlibat prostitusi ada faktor lain yang memengaruhinya.
“Aku sih maklum, mungkin ada faktor lain kayak ekonomi, pergaulan, gaya hidup instan dan lainnya,” tutur pemain film Misteri Cipularang itu.
Sebenarnya menjadi model itu tak harus hidup glamour. Tetapi bagi sebagian pelakunya ada status sosial yang membuat mereka melakukan hal tersebut.
“Iya kebanyakan mereka ngejar status sosial, harus punya barang-barang branded. Nah, barang branded kan mahal, kalau cuma honor model enggak bisa memenuhi kebutuhannya tersebut, makanya cari jalan pintas,” tutur pemain sinetron Untung Ada Sule itu.
Menurut Baby, Amel Alvi saat masih syuting film bersama dirinya tak neko-neko.
“Amel itu baik, pendiem masih 20-an juga. Dan kami sering sharing, dan aku kasih nasihat ke dia, pas ada kasus ini aku langsung SMS dia support supaya tenang,” ujar Baby.(JBS/TJ?

Previous articlePejabat Pemkot Bandung Kembali Ditahan Kejaksaan
Next articlePolri ringkus 9 tersangka pembawa 2,1 ton ganja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.