Home JabarKini Kirana Larasati Dilamar Tama

Kirana Larasati Dilamar Tama

777
0

kiranaJABARSATU.COM -Setelah sempat dikabarkan dekart dengan Shaheer Sheikh, Kirana Larasati ternyata diam-diam telah melangsungkan tunangan dengan kekasihnya Tama Gandjar, Minggu (10/5/2015).
Hal itu diketahui setelah Kirana Larasati menunggah foto sedang memamerkan cincin yang sama di jari manis, pertanda sebuah ikatan telah terjalin.
“Bismillah,” demikian yang ditulisnya di akun Instagram tersebut, seperti hendak melakukan suatu hal dengan mengharap ridho dari Alloh SWT.
Kirana Larasati tampak bahagia dalam foto tersebut karena Tama sudah melamar dirinya secara resmi. Akun Instagram Kirana segera saja banjir komentar dari pendukungnya dan memberi selamat atas lamaran tersebut.
Acara lamaran tersebut memang terkesan mendadak, sebab sebelumnya Kirana masih sibuk mempromosikan film Turis Romantis yang baru dibintanginya tersebut. Namun kurang lebih 5 buah foto yang diunggah tersebut sudah jelas menunjukkan betapa serius hubungan keduanya.
Sejumlah foto bersama sahabat dan keluarga dalam acara pertunangan atau lamaran itu pun terlihat di akun milik Kirana. Peristiwa membahagiakan tersebut rupanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat keduanya.(JBS/GM)

Previous articleChelsea Imbang dengan Liverpool
Next articleKaukus Penyelamat Demokrat Ancam Gelar Kongres Tandingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.