Home JabarKini Kaya Raya, Roro Fitria Dimusuhi Rekan Artis?

Kaya Raya, Roro Fitria Dimusuhi Rekan Artis?

2545
0
foto:net
foto:net
foto:net

JABARSATU.COM – Di sejumlah tayangan, artis Roro Fitria memamerkan harta kekayaannya. Dari situ diketahui, Roro memiliki tabungan sebesar Rp1 triliun dan deposito Rp20 miliar. Tak hanya itu, Roro juga berinvestasi di bidang properti.
Ia memiliki tanah 1.200 meter persegi di Jagakarsa senilai Rp14 miliar. Pedangdut ini juga mempunyai beberapa unit apartemen dan sejumlah mobil mewah.
Roro secara terus terang mengekspose semua harta kekayaan miliknya di depan umum. Kabarnya, karena dikenal sebagai artis kaya raya, Roro dimusuhi rekan-rekan selebriti. Artis-artis merasa iri. Benarkah demikian?
“Kalau aku nanggapin pro dan kontra, atau orang-orang yang sirik, biasa saja. Kalau ada yang enggak suka, aku tertawa saja,” kata Roro di Pesbukers.
Mengenai hartanya, dikatakan Roro, ia tak pernah berniat untuk pamer. Ia membawa buku tabungan dan sertifikat tanah serta apartemen bukan keinginan sendiri.
“Tapi karena aku tampil di stasiun televisi, aku diminta. Nanti kalau aku enggak bawa dibilangnya cuma ngomong doang,” ujarnya.(VV/JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.