Home JabarKini Walau Kisruh PSSI-Menpora, Persib Pastikan Siap Jamu Ayeyawady United

Walau Kisruh PSSI-Menpora, Persib Pastikan Siap Jamu Ayeyawady United

581
0

persib2015JABARSATU.COM – Manajer Persib, H. Umuh Muchtar menegaskan timnya tetap akan mempersiapkan pertandingan pamungkas Grup H Piala AFC 2015. Pertandingan menjamu Ayeyawady United tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015).
Pertandingan menghadapi tim asal Myanmar itu dinilai Umuh seperti buah simalakama. Karena, jika Persib tidak meneruskan kompetisi Piala AFC 2015 FIFA akan menjatuhkan sanksi. Padahal, pertandingan level Asia ini memakan biaya yang tidak sedikit.
“Kita siap berkorban. Memang seperti buah simalakama buat kita. Ya nekat saja kita main, lebih baik berkorban sampai menunggu keputusan yang jelas,” kata Umuh di laman resmi Persib, Selasa (5/5/2015).
Umuh percaya, pihak kepolisian tetap memberikan izin kepada timnya untuk bermain. Karena memang pertandingan itu dinilai Umuh bukan diselenggarakan oleh PSSI atau PT Liga Indonesia, namun federasi sepakbola Asia, AFC.
“Soal izin saya yakin tidak ada masalah. Sekarang kalau tidak diizinkan kita langsung dihukum. Saya yakin kepolisian akan mengizinkan, karena tidak ada kaitan dengan PSSI. Kita tetap ada di tengah untuk menjalankan tugas kita yang sudah dijadwalkan,” tegasnya.
Tim pun dimintanya tetap fokus pada pertandingan AFC, latihan rutin pun tetap digelar sebagai persiapan tim untuk mencapai target juara pada pertandingan penentuan tersebut.(JBS/GM)

Previous articleTiga Korban Longsor Pangalengan Dimakamkan Pagi Ini
Next articleNama Korban Longsor Margamukti Pangalengan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.