Home JabarKini Duet KD dan Ari Lasso dalam Konser Traya

Duet KD dan Ari Lasso dalam Konser Traya

700
0

kdJABARSATU.COM – Penyanyi Krisdayanti (KD) tampil pada konser bertajuk Traya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5/2015) malam. Konser kolaborasi antara KD dengan komposer Erwin Gutawa dan penata panggung Jay Subiyakto diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi 25 tahun KD berkarya dalam dunia musik Indonesia.

Pada penampilannya malam itu, KD membawakan hampir semua lagu yang pernah menjadi hits di zamannya. Termasuk lagu-lagu ketika dia masih berduet dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Namun, posisi Anang pada lagu yang dilantunkan digantikan oleh dua bintang tamu spesial konser tersebut. Mereka antara lain penyanyi lawas Bob Tutupoly dan Ari Laso.

Bersama Om Bob, begitu Bob Tutupoly disapa, KD membawakan lagu Cinta yang diambil dari album dengan judul yang sama. Album tersebut merupakan album duet pertama KD dengan Anang yang dirilis pada 1996.

Mereka pun berhasil mengajak ribuan penonton bernostalgia. Meskipun karakter suara Om Bob dan Anang jauh berbeda, lagu masih enak dinikmati. Penonton ikutan bernyanyi.

Selanjutnya, KD bersama Ari Laso mengumandangkan lagu Berartinya Dirimu. Antusias penonton mendengar aksi mereka tak kalah dengan sesi duet sebelumnya. Apalagi, cara bernyanyi Ari hampir mirip dengan Anang.

Selain Om Bob dan Ari Laso, sejumlah penyanyi lain ikut meramaikan konser Traya. Mereka antara lain Chakra Khan dan dua sahabatnya yang pernah tergabung dalam grup Diva ; Titi DJ dan Ruth Sahanaya.(JBS/GM)

Previous articleHari Ini, Yance Hadapi Tuntutan Jaksa
Next articleKepala Daerah Harus Nasionalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.