Home Hukum Wartawan Dilarang Masuk Saat Distarcip Kota Bandung Digeledah

Wartawan Dilarang Masuk Saat Distarcip Kota Bandung Digeledah

1120
0

distarcipJABARSATU.COM – Awak media tak diperkenankan masuk melakukan pemantauan kegiatan yang dilakukan tim Mabes Polri dan Polda Jawa Barat (Jabar). Awak media menunggu di halaman depan kantor Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung.

Pantauan Tribun, sejumlah pintu menuju kantor tersebut dijaga satu sampai dua petugas keamanan. Hanya pegawai kantor Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung yang diperbolehkan masuk.

Tim Mabes Polri dan Polda Jawa Barat (Jabar) mendatangi kantor Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung, Jalan Cianjur, Selasa (28/4). Setidaknya belasan petugas berpakaian rapi masuk ke dalam kantor Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung.

“Datangnya sekitar jam 09.00. Ada dua mobil,” kata Jamaludin, seorang petugas keamanan intansi tersebut ketika berbincang dengan Tribun.

Pantauan Tribun, Kanit IV Direskrimsus Polda Jabar, Kompol Harso, pun terlihat masuk ke dalam kantor tersebut. Informasinya, tim Mabes Polri dan Polda Jabar tengah menggeledah ruangan YAS yang menjadi tersangka kasus korupsi (tipikor) Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Masuknya tidak bersamaan, dua orang tiga orang. Masuknya lewat pintu tengah. Kegiatannya (penggeledahannya. Red) di lantai dua dan tiga,” kata Jamaludin. (JBS/TJ)

Previous articlePenyidik Mabes Polri Geledah Kantor Distarcip Kota Bandung
Next articleAbraham Samad Ditahan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.