Home Hukum Besok Komjen Budi Gunawan Dilantik Jadi Wakapolri?

Besok Komjen Budi Gunawan Dilantik Jadi Wakapolri?

625
0

budigJABARSATU.COM – Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Sutiyoso mengungkapkan bahwa Komjen Polisi Budi Gunawan akan dilantik sebagai Wakil Kepala Polri besok.
“Kalau saya mendengarnya tanggal 23 April,” ujar Sutiyoso di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (22/4/2015).
Namun, pria yang sapaan akrabnya Bang Yos ini mengaku dirinya belum mendapatkan undangan terkait pelantikan Budi Gunawan.
“Sampai saat ini belum. Aku belum dapat undangannya,” kata Bang Yos.
Menteri Sekretaris Negara Pratikno sebelumnya juga mengatakan hingga kini pihak Istana belum menerima bentuk dokumen apapun terkait usulan Wakil Kepala Polri dari Wanjakti.
“Bahwa sampai sekarang Sekretariat Negara belum terima dokumen apapun,” ujar Pratikno ketika berada di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).
Pratikno mengatakan tentunya Sekretariat Negara akan langsung meneruskan dokumen dari Wanjakti tersebut kepada Presiden jika sudah diterima.
Mengenai apakah Presiden bisa menolak usulan dari Wanjakti, Pratkno enggan memberikan penjelasan secara rinci. Ia mengatakan semua itu akan dipelajari begitu surat sudah diterima.
“Dari awal Presiden menghargai peran Kapolri, peran Wanjakti. Nanti kalau dokumen sudah diterima akan kami proses ke presiden,” kata Pratikno.(TRBN/MD/JBS)

Previous articleBelum Setahun Menikah Cinta Penelope Sudah Dimadu
Next articleBeberapa Ruas Jalan di Bandung Sudah Dijaga Ketat Aparat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.