Home JabarKini Beberapa Ruas Jalan di Bandung Sudah Dijaga Ketat Aparat

Beberapa Ruas Jalan di Bandung Sudah Dijaga Ketat Aparat

533
0

gedung merdeka tanpa benderaJABARSATU.COM – Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah jelang digelarnya Konferensi Asia Afrika, ribuan aparat gabungan TNI dan Polri sudah bertebaran di sejumlah sudut-sudut Kota Bandung, Rabu (22/4/2015).

Dari pantauan galamedianews.com di lapangan, sejumlah ruas jalan sudah mulai diblokade dengan penjagaan ketat aparat gabungan TNI/Polri.

Ruas jalan yang ditutup itu di antaranya terjadi di Jalan Banceuy Bandung, dengan menggunakan tameng bertuliskan POLISI yang dijejerkan di tengah jalan.

Tidak hanya itu, petugas TNI pun sudah disebar dan berjaga-jaga di gang-gang kecil dengan dilengkapi senjata laras panjang. Mereka mondar mandir mengamati sekeliling wilayah, guna mengantisipasi hal yang tidak diingnkan.

Sementara itu situasi di seputar pusat kota yang masuk katagori RING 1 dan RING 2, seperti Asia Afrika, Tamblong, Cikapundung Barat, Cikapundung Timur, Braga, dan Jalan Banceuy tampak lengang dan hening dari deru kendaraan.

Bagi setiap pengendara jangan coba-coba menerobos wilayah tersebut, karena bisa berurusan dengan petugas di lapangan.(GM/JBS)

Previous articleBesok Komjen Budi Gunawan Dilantik Jadi Wakapolri?
Next articleDunia Masih Berhutang Pada Rakyat Palestina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.